Semoga Tidak Kamu Lagi by Zarry Hendrik



Ada rasa sedih saat melihatmu bahagia
Bukan karena aku tidak ingin kamu bahagia
Melainkan karena bukan aku yang membahagiakanmu 
Itu menyakitkan, seperti pukulan yang sebenarnya ingin buatku tersadar

Mungkin ini waktu untuk aku terpuruk
Supaya aku dapat melihat Tuhan memakai kenangan ini untuk buatku dipenuhi kesiapan
Sehingga doa dapat melahirkan semangat
Dan kemudian buatku bangkit

Namun ketahuilah sebelum aku sudah tak lagi mencintaimu
Ini darahku mengalir membawa bayang-bayangmu mengelilingi tubuhku 
Dan jantungku berdenting demi kau menari-nari di pikiranku
Ada satu hal yang sampai hari ini masih membuat aku bangga menjadi aku
Itu karena aku mampu terima kamu apa adanya

Aku meminta ampun kepada Tuhan
Sebab aku pernah berharap kalau suatu saat
Ketika angin menghempasku hilang dari daya ingatmu
Aku ingin tak pernah lagi menginjak bumi
Sebab hidup  jadi terasa bagaikan dinding yang dingin

Aku harus menjadi paku
Sebab kamu bagai lukisan dan cinta itu palunya
Memukul aku, memukul aku dan memukul aku sampai aku benar-benar menancap kuat.
Pada akhirnya, semoga, tidak kamu lagi yang aku lihat 
Sebagai satu-satunya cahaya di dalam pejamku sebelum pulas
Semoga tidak kamu lagi.....

English translate:

There is a sense of sadness when i see you happy
Not because i don't want you to be happy
Rather it is not me who make you happy
It was hurt, like a real punch to wake me up

Maybe it's time for me to slumped
So I can see God use this memory for me full of readiness
So that can giving birth the spirit of prayer
And then rise me up

But have to know, before i don't love you anymore
This is my blood take your shadow surrounding my body
And my heart was tinkling for your sake dancing in my mind
There is one thing that makes me proud to be me until today
That's because i was able to accept you as who you are

I ask God for forgiveness
Because I ever hope that one day
When the wind slammed me disappear from your memory
I wish never again step on the earth
Because life feels like a cold wall

I have to be a nail
Because you like the paint and love is hammer
Hit me, hit me, and hit me until i actually stuck
In the end, i hope i don't see you again
As the only light inside my closed eyes before i sleep
Hopefully not you again ..........


Komentar

Postingan Populer