SOS 1 Goes to Puncak..!!!

Aaaaaahhhhh finally fotonya dikirim juga sama Meldut..yippiiiiyy..

Hari ini gue mau cerita tentang acara jalan-jalan SOS 1 yang dari entah tahun kapan direncanain, tapi baru tanggal 1-10-2011 kemaren terealisasi. Kalo dulu sih rencananya macem-macem, ada yang mau ke Bandung lah, Pangandaran lah, Anyer lah, Pulau Tidung lah, Ciwideylah (ampir jadi nih, malah udah sempet dikumpulin patungannya), tapi ga ada satupun rencana yang jalan..yahh semua kembali lagi, namanya juga SOS 1 yang kebanyakan rencana. Acara kali ini juga ampiiiiiiiiiirrrr aja ga jadi, dikarenakan si Cyte yang punya villa tiba-tiba masuk RS, kamis malem dia ngabarin dan kita udah pada hopeless aja nih ga jadi lagi acaranya :( ..tapi teman kita Cyte yang baik hati itu tetep maksa kita buat make villanya, yaudah deh karena dipaksa kita akhirnya memutuskan tetep berangkat ke puncak..yipppiiiiieee..

Perjalanan direncanakan berangkat kumpul di Depok jam 07:00 WIB, di depan SMUNSA, yang ga bisa dateng pagi, nyusul. Tapi entah si Lango kesambet apaan tau tiba-tiba berubah jadi jam 16:00 tetap di depan SMUNSA. Oke deh akhirnya kita sepakat, yang cowok konvoi naik motor yang cewek naik kereta. Rencana awal yang berangkat gw, Echa, Melisa, Tante, Butet, Nita, Lango, Irwan, Chucky, Reponk, Yohanes,  sedangkan Tara dan Aldi masih tentative. Kalo Mince cuma omdo, dari jauh-jauh hari udah bilang ikut, tapi tiba-tiba ga bisa dengan alesan ini dan itu, Ani sama Sekar yang tukang rusuh juga ga bisa dibujuk lagi, laen lagi sama Arin yang udah punya laki jadi ga bisa bebas pergi maen sama kita. Tapi ternyata tiba-tiba jam 4 lewat si Tante bbm katanya dia ngantuk dan bla..bla..bla..ya sudahlah yaa sudah biasa..detik-detik keberangkatan pun menandakan hampir ga jadi deh nih kita berangkat..akhirnya daripada ga jelas juga, gue nunggu aja di rumah Melisa, kan rumah dia tuh sekarang basecampnya, tanpa di duga ternyata Aldi sama Chucky udah nunggu dari jam 4 kurang di depan SMUNSA,hahahahah...maap yaaaa!! Finally satu demi satu dateng, jadi deh berangkat ke puncak, Ani yang tadinya ga bisa dateng, akhirnya dateng juga..cuuuss lah rombongan konvoi motor berangkat jam 5, Ani, Aldi + Repong, Irwan, nanti janjian sama Lango di Bogor, dan karena Tara jadi ikut dan bawa mobil, yaudah rombongan cewek2 gw, Echa, Butet, Meldut + Chucky (yang rencananya jagain cewek2 di kereta) nebeng sama Tara dari Depok 2 berangkat jam setengah 6.

inilah rombongan yang berangkat dari rumah Melisa.

Nah kita para tebengkers di mobilnya Tara pada cerita-cerita deh tuh, mulai dari rencana yang hampir gagal, kerjaan, ekonomi, politik, sampe tentang hantu tol Padalarang. Intermezo: temennya si Tara pernah lewat tol Padalarang sendiri malem2, pas di km 100 tiba2 ada penampakan tante kunti di jok belakang, spontan langsung bebacaan deh, ehh ternyata si tante juga apalan suratnya lebih bagus lhoo..booo kebayang ga siih??mana pake pindah ke jok depan lagi tuh, sampe km 60an ketemu rest area baru deh minta tolong sama orang minta diusirin..trus ada lagi, katanya siang2 di tol Padalarang ada yang nyebrang (baru tukeran shift kali tuh si tante kunti). Oya ternyata si Cyte akhirnya bisa keluar dari RS dan bisa ikut kita2 deh. Kita kan pada ga tau nih lokasi tepatnya dimana, yaudah janjian sama Cyte di RM Padang setelah lampu merah yang deket pintu keluar tol. ternyata bukan puncak boo, Gadog namanya..kata Tara, ini mah cuma 5km dari Bogor..hahahaha, belagu banget dia bilang kagak ada dingin2nya, tapi sampe sono jaketan mulu kaga lepas2.  Berhubung yang pada bawa motor pada belom dateng, yaudah kita tunggu aja, soalnya mereka lagi nunggu Lango di Ciawi.

Sembari nunggu yang laen, kita foto-foto dulu aja yaa..

Udah sekitar +- 1jam kita nungguin anak2 yang tak kunjung datang, akhirnya kita memutuskan duluan aja ke villanya Cyte yang kira2 15menit dari jalan raya. Karena Cyte juga bawa mobil, jadi gue sama Butet pindah ke mobilnya dia, dan Echa, Meldut, Chucky tetep sama Tara. Entah khilaf atau apa, nampaknya Cyte lupa kalo rombongan Tara ada di belakang, soalnya dy ngebut banget di jalanan kecil begitu, sampe Tara dll ketinggalan lumayan jauh. Pas udah mau sampe baru deh tuh Cyte bawa mobil pelan-pelan. Nah pas kita sampe, kita baru tau kalo rombongan motor ternyata tadi ada di belakang kita, dan si Aldi + Repong ternyata ketinggalan jauh banget dan nyasar entah dimana. Yaudah kita para rombongan mobil memutuskan nunggu di depan villa, dan rombongan motor tetep nunggu di gang pintu masuk villa.


 Ini nih villa Cyte namanya Puri Sophia

 Ini ceritanya pada mau nyamperin yang pada naek motor, baru seperempat jalan ngebayangin jalannya jauh dah gelap langsung pada ngibrit balik lagi..gara2 abis cerita tante kunti yaa?!

Lumayan lama dah kita nungguin yang pada naek motor ga dateng2, padahal Cyte udah nyuruh kita masuk terus, tapi kita karena setia kawan tetep nunggu di depan gerbang, demi menyambut teman2 yang kesasar. Tapi hal bodoh terjadi, dari jauh ada rombongan 3 motor (yang seharusnya 4), dan Echa bilang "Tuh mereka..." spontan aja gue, Chucky, sama Butet teriak2 sambil tepok tangan kayak nyambut para juara nyasar. Dan bodohnya, itu bukan mereka, motor paling depan sambil tepok tangan bilang "yeeeee...salah tuuuhh.." kita langsung diem dan kabur ke dalem. Ga lama ada motor lagi pelan2, dan Meldut bilang "tuh anak2 tuh, soalnya pelan2.." -____________- pehliiiiss deh Mel, itu kan turunan, kalo ga pelan2 trus nyusruk  dan ternyata temen kita mau di diemin aja??ahh mereka ngebut2,pasti bukan temen kita,gitu??

Sambil nunggu rombongan foto2 aja dulu kali yaa..

Cyte udah ngajakin masuk mulu, nyuruh kita makan duluan. Tapi karena kita setia pada persahabatan, dateng bareng2, makan juga harus bareng2. Tapii yaaahh, begitu Cyte bawa keluar rotinya langsung aja deh tuh pada rebutan, katanya setia kawan??huuu..Tiba2 si Aldi telefon, saking asiknya makan sama si Chucky malah di reject, di telefon balik ternyata mereka nyasar lumayan jauh, yauda sama Lango + Irwan langsung disusul deh. Dan ternyata nomer Aldi baru banget ganti, dan mereka berdua pede banget ga hubungin siapa2..-_______-..horeeeeee akhirnya sampaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....!!!!

Saatnya makaaaaann.....!!

Tau ga ketika kita jalan2, tapi ga punya rencana mau ngapain aja?? Ya begini deh kerjaannya cuma foto-foto doang..sampe akhirnya kita bosen sendiri.

Waktu menunjukkan pukul 23:00, dan si Ani memutuskan untuk pulang ke rumah, karena besok pagi ada acara kantornya dia ke Dufan. Dengan berat hati kita mengijinkan Ani pulang sendiri. Dan kita2 yang tinggal enaknya ngapain yaa??? Untung aja opa Aldi bawa kartu, jadilah kita berjudi maen 4-1..

 Dan inilah para master2 kartu kita yang udah mulai gelar taplak cuci piring buat alasnya.

Dan mulailah kita berenam mulai main. Begini peraturannya, siapa yang jumlah kartunya paling kecil maka dia harus pake helm selama permainan, kalo kalah untuk yang ke-2 kali, mainnya harus pake helm sambil jongkok yaa kawan-kawan. Game is begin..

 kekalahan pertama di menangkan oleh Chucky

 dan kekalahan ke-2 dimenangkan oleh Echa, karena kalahnya dua kali, permainan berikutnya harus jongkok ya Coong!!terima aja deh klo kesemutan.

 Selanjutnya dimenangkan oleh Melisa, liat deh biar kalah dan dipakein helm tapi dia tetep eksis begaya.


 Trus..trus..si ibu pejabat Butet yang kalah..


 Kemudian dimenangkan oleh Tara, poko' nya ena' ya Tar, pake helm biar aman.

 Echa menyerah dan digantikan oleh Cyte yang sekali main langsung kalah. hahahahah..sebenernya kalahnya dua kali, tapi berhubung dia pake rok, jadi ada sedikit toleransi.

 Hahahaha ini ke-dua kalinya Chucky kalah, dan sumpah serapahpun mulai terjadi, karena skor gue selalu tinggi dan ga pernah kalah.

 Emang kalo yang namanya doa orang banyak pasti langsung dikabulin yee,,langsung aja tuh gue kalah, dan mereka seneng banget.

 Sekalinya kalah, langsung dua kali gue. Udah gitu, mereka langsung rencanain kalo kalah untuk yang ketiga kalinya harus main sambil salto. -_______________-

 Jeng..jeng..jeng..Gue udah mulai panik waktu liat skor gue cuma 5..tapi diselamatkan sama Aldi yang skornya cuma 1..hahahahahha maen 4-1 kok skornya 1..tengkyuuu Aldi.. \(^o^)/

Trus kembali lagi Tara memenangkan kekalahan..ena' ya Tar, biar ga' dingin di Punca'. Kami mendukung saudara.hahahahha (itu cara ngomong Tara)

Yang laen pada heboh maen, ngakak2, tapi Irwan tetep tidur.

Coba bayangin deh, masa selama permainan kita main 4-1, ga ada satupun yang bisa menangin 4-1. Alhasil gimana caranya supaya kartu kita sama dan ga kalah, itu aja!!sampe angka 2 juga disimpen aja, yang penting aman dan ga perlu salto.Udah pada cape, kita akhirnya memutuskan ke puncak deh, kan sayang jauh2 ga ke puncak juga. Karena Cyte baru keluar dari RS, dy memutuskan ga ikut, tapi kita boleh pake mobilnya. Sepanjang perjalanan mobil yang isinya Aldi, Lango, Irwan, Echa, Meldut pada curhat2an serius katanya, sedang mobil gue, Butet, Tara, Repong sama Chucky cuma ketawa2 aja..malah gara2 lagu romantis, Tara bilang ke Chucky "coba deh kamu liat bintang di langit.." -_______-

 Berhubung macet, kita ga sampe atas banget. Yaudah ada tukang jagung, langsung aja kita berenti. Nah, ternyata beberapa dari kita pada ga tau lhoo, kalo dulu Chucky dan Melisa pernah 2minggu jadian. Yaudah aja akhirnya anak2 pada ngecengin dan maksa banget nyuruh mereka cerita, sampe akhirnya Chucky salting..hahahha sayang fotonya ga boleh dipublikasikan sama Melisa, hahahahahahaaaa..sampe akhir pulang juga kagak cerita juga mereka. Rencana mau sholat subuh di At-taawun ga jadi, karena udah pada ngantuk, yaudah kita mutusin balik aja ke gadog. Sampe villa udah jam 4, karena rencana pulang pagi, jadi pada tidur tuh, kecuali Tara, Echa, Chucky sama Aldi yang mengenang masa2 di 2-1 dulu. Sedang gue, Melisa, Butet ngobrol di kamar, dan yang lain tiduuuurrr.... Lagi asik2nya pada ketawa2, tiba2 Cyte keluar dan nyuruh mereka diem..spontan aja mereka pura2 tidur sambil ngangkat jempol..hahahahhahaaa...

 Waktunya pulaaaaaang....!!!

 Inilah para coverboy yang pada belom mandi..



Cerita memang ga akan pernah seseru yang kita alami sendiri. Dan ini akan menjadi cerita yang paling berkesan buat gue, dan mungkin juga buat mereka yang ikut dalam trip singkat ini. So, see you next trip guys!! semoga trip selanjutnya bisa lebih lengkap yaaa...love you all.. :*

Komentar

  1. dokumentasinya baguuuusss dan lengkap...hehehe
    sampe alasan gw ga ikut disebutin ya..

    ayo tinggal ke Bandung ney kita !!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer